Lyodra Juara Indonesian Idol 2020

Lyodra dinobatkan menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Perempuan dengan nama lengkap Lyodra Ginting ini berhasil mengalahkan Tiara di malam Result and Reunion yang disiarkan secara langsung pada Senin, 2 Maret 2020e hingga Selasa dinihari, 3 Maret 2020.

Ekspresi kaget dan rasa tidak percaya ditunjukan Lyodra setelah Daniel Mananta menyebutkan nama perempuan 16 tahun ini sebagai pemenang dalam ajang yang sudah digelar selama sepuluh musim tersebut.

Atas kemenangannya itu, perempuan asal Kota Medan itu membawa pulang sejumlah hadiah, seperti 1 unit mobil, 1 unit sepeda motor, dan uang tunai sebesar Rp 150 juta. Tiara Anugrah sebagai runner up juga berhak atas 1 unit mobil, 1 unit sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Ziva sebagai juara 3 membawa pulang uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Setelah menerima berbagai hadiah, malam itu Lyodra langsung menyanyikan lagu kemenangannya berjudul Gemintang Hatiku ciptaan Nino Ran, Lale dan Ilman Maliq & D’Essentials.

Sebelumnya para juri juga sudah memprediksi bahwa Lyodra yang digadang-gadang akan menjadi juara. “Kamu ada bau-bau Maria,” kata Maia Estianty, salah satu juri pada beberapa pekan sebelumnya. Maria adalah juara Indonesian Idol 2018 sesi sembilan.

Bahkan para juri juga menyebut Lyodra sebagai diva. Judika pun memuji bahwa penyanyi yang cerdas karena bisa melakukan improvasi dengan baik. Mengingat jam terbang Lyodra yang sudah cukup banyak dengan mengikuti perlombaan Festival Sanremo Junior 2017 di Kota Sanremo, Italia dan berhasil menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *