Aktor Stranger Things Akan Rilis Buku Puisi

Dacre Montgomery, aktor yang berperan sebagai Billy Hargrove dalam serial Stranger Things, akan merilis buku puisi.

Melansir NME, Montgomery sempat menguggah pengumuman penjualan buku puisi belum berjudul tersebut melalui fitur story di Instagram.

Dalam pengumuman tersebut, terdapat keterangan bahwa buku akan dirilis akhir tahun ini oleh Patty Rice dan Andrew McMeel.

Pada Rabu (1/4), Montgomery mengunggah kicauan berisikan puisi yang diambil dari buku tersebut. Ia juga menyertakan foto berwarna hitam putih.

Dalam wawancara dengan The New York Times pada Juli tahun lalu, ia mengaku sudah lama menulis puisi. Ia juga bekerja sama dengan musisi untuk membuat musik latar puisi tersebut.

Montgomery berperan sebagai Billy Hargrove dalam serial Stranger Things yang ditayangkan layanan streaming Netflix. Ia pertama kali muncul dalam musim kedua Stranger Things.

Billy dikategorikan sebagai karakter jahat yang kerap merundung orang. Pada musim ketiga, ia semakin jahat karena dipengaruhi oleh monster Mind Flayer.

Ia diperlihatkan mati pada akhir musim ketiga. Ia mengorbankan dirinya dan berbalik melawan Mind Flayer untuk menyelamatkan adik angkat dan teman-temannya.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *