Ramai Rumor, Agensi Batalkan Agenda Wawancara Kim Seon-ho

Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, membatalkan agenda wawancara dengan aktor tersebut yang mestinya digelar esok (20/10).

“Halo, kami SALT Entertainment. Wawancara terakhir dengan aktor Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho, yang dijadwalkan pada 20 Oktober (Rabu), dibatalkan karena situasi internal,” tulis pernyataan agensi seperti dirilis iMBC pada Selasa (19/10).

“Kami meminta maaf karena tidak menyampaikan hal ini lebih awal,” lanjutnya.

Pembatalan wawancara ini muncul setelah lawan main Kim Seon-hon, Shin Min-ah, membatalkan agenda serupa yang mestinya digelar hari ini, Selasa (19/10).

iMBC menyebut Shin Min-ah mendadak membatalkan jadwal wawancara pada hari ini dengan alasan “masalah internal agensi” dan akan sulit bagi aktris tersebut melakukan wawancara karena situasi yang membelit Kim Seon-ho.

Bukan hanya dua bintang utama Hometown ChaChaCha yang membatalkan jadwal wawancara. Xportnews pada Selasa (19/10) juga melaporkan bintang lainnya dalam drama tersebut, Lee Sang-yi dan Jo Han-cheol, juga mengubah jadwal mereka.

Lee Sang-yi berperan sebagai sutradara Ji Seong-hyun dalam Hometown ChaChaCha. Sementara Jo Han-cheol berperan sebagai musisi Oh Cheon-jae yang membuka usaha kafe di Gongjin.

“Kami tengah membahas jadwal wawancara yang baru secara internal,” kata Snow Company, agensi yang menaungi Lee Sang-yi dan Jo Han-cheol, seperti diberitakan Xportnews, Selasa (19/10).

Pengumuman pembatalan wawancara Kim Seon-ho ini datang setelah agensi menyebut mereka tengah menginvestigasi rumor aktor K yang menyeret nama bintang Hometown ChaChaCha itu.

“Kami sungguh meminta maaf tidak segera memberikan tanggapan cepat,” kata SALT Entertainment dalam pernyataan singkat seperti diberitakan Sport DongA, Selasa (19/10) pagi.

“Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim tersebut. Mohon tunggu sedikit lebih lama lagi karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas,” lanjut pernyataan itu.

Pernyataan tersebut adalah kali pertama SALT Entertainment menanggapi rumor yang beredar sejak Minggu (17/10).

Rumor tersebut telah memicu kemarahan dan kegelisahan penggemar karena berujung spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud netizen A sebagai orang yang meminta aborsi adalah Kim Seon-ho.

Segala rumor yang belum terbukti kebenarannya ini membuat penggemar Kim Seon-ho resah. Mereka berharap ini hanya rumor belaka dan meminta agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, untuk segera buka suara.

Namun seiring dengan klarifikasi dan pernyataan yang tak kunjung muncul, rumor tersebut semakin ramai dibahas.

Selain itu, rumor ini rupanya sudah ditanggapi oleh sejumlah pemilik brand yang menggunakan Kim Seon-ho sebagai model iklan mereka. Salah satunya Domino’s Pizza yang menghilangkan dan mengubah konten iklan yang berkaitan dengan Kim Seon-ho pada akun media sosial mereka.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Korea – ZIGI.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *