Pulang dari London, El Rumi Langsung Ditodong Maia Estianty Termometer

Putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan untuk pulang ke Indonesia seiring mewabahnya virus corona baru (COVID-19) di London, Inggris.

Pada Rabu (18/3) malam, El akhirnya tiba di rumah. Namun, kali ini El tak disambut dengan ciuman dan pelukan hangat dari sang bunda. Maia malah menyodorkan termometer dan hand sanitizer pada putranya.

Hal ini terlihat dari video singkat yang dibagikan oleh istri Irwan Mussry itu di laman akun Instagram pribadinya.

“Wah normal,” celetuk Maia.

“Normal dong,” sahut El.

Maia kemudian memberikan hand sanitizer pada putra keduanya itu.

“Alhamdulillah, normal dari London. (Suhunya) 33,1,” kata Maia lagi.

“Hidup sehat, hidup bugar, selalu sehat,” seru El Rumi.

Sementara dalam keterangan videonya, Maia menjelaskan belakangan ini dirinya terpaksa tidur di kediaman anak-anaknya. Hal itu karena Maia ingin fokus menjaga dan mengawasi anak-anak ditengah wabah corona yang semakin parah di Indonesia.

“Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya,” tulis Maia.

Maia pun sangat bersyukur karena El sudah pulang ke Indonesia dalam kondisi sehat. Meski tinggal berdekatan, Maia tak mau bersentuhan dengan anak-anaknya.

Maia memang sangat mematuhi aturan social distancing demi membatasi penyebaran COVID-19.

“Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah,” tulis Maia.

“Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah,” tutup Maia Estianty.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : WowKeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *