IU Donasikan Rp 121 Juta untuk Keluarga Miskin Terimbas Corona

IU kembali menunjukkan kepeduliannya buat mereka yang terdampak virus Corona di Korea Selatan. Penyanyi yang belum lama merilis lagu kolaborasi dengan Suga ‘BTS’ itu mendonasikan Rp 121 juta buat keluarga miskin.

Sumbangan IU diberikan untuk masyarakat miskin di kota Gwacheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Total 10 juta Won diberikan pelantun ‘Palette’ itu untuk membantu keluarga berpendapatan rendah yang hidup sulit setelah pandemi Corona.

Ini bukan pertama kalinya IU menyumbang untuk mereka yang terdampak virus Corona. Sebelumnya, IU juga sudah mendonasikan sekitar 30 juta Won di awal pandemi.

Sementara itu, donasi yang diberikan IU untuk kota Gwacheon jadi sumbangan ketiga yang dilakukannya selama bulan Mei 2020. Pada 4 Mei lalu IU merayakan Hari Anak di Korea Selatan dengan mendonasikan sejumlah uang ke yayasan Green Umbrella Children’s Foundation.

Dua hari setelahnya, IU juga menyumbangkan 10 juta Won untuk merayakan Bulan Keluarga. Sumbangan ini ditujukan untuk para orangtua tunggal dan nenek atau kakek yang merawat sendiri cucu-cucu mereka.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *