Zaskia Gotik Perkenalkan Pacar Baru, Rekan Artis Heboh

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akhirnya memperkenalkan siapa kekasih barunya kepada publik melalui akun Instagram-nya. Kekasih Zaskia adalah Sirajuddin Mahmud Sabang yang berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan.

Unggahan Zaskia membuat sejumlah rekan artis dibuat heboh. Mereka ada yang mencandai dan ada pula yang mendoakan agar hubungan Zaskia dan Sirajuddin sampai ke pelaminan. “Nah nah nah kaaan di buka juga. Happy for you neng ku,” tulis artis peran Nikita Mirzani.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia juga mendoakan Zaskia dan Sirajuddin. “Uhuuuyyy HBD buat ayanknya yaaaa semoga jagain anak cantiknya mama selalu selamanya Aamiin YRA,” tulis Iis Dahlia. B

“Ayo buruan neng. Merit. Jgn lama lama,” tulis penyanyi Delon Thamrin. “Alhamdulillah Semoga Bahagia dan Langgeng yach Cantikkkk,” tulis penyanyi Fitri Carlina. Adapun, Zaskia memperkenalkan sang kekasih lewat foto-foto perayaan ulang tahun Sirajuddin.

Zaskia yang mendampingi Sirajuddin membagikan momen bahagia ini di akun Instagram-nya, Selasa (17/3/2020).

“Selamat ulang tahun untuk pria luar biasa yang aku cintai!” ujar Zaskia Gotik seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Unggahan tersebut menjadi postingan pertama Zaskia Gotik yang menampilkan sosok kekasihnya. Tak lupa, pelantun “Bang Jono” ini mengucapkan terima kasih atas pengalaman berharga yang diberikan oleh pujaan hatinya itu.

“Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah sayang, terima kasih untuk kamu dan semua yang kamu lakukan. Saya cinta kamu,” tambah Zaskia. Dalam unggahannya, Zaskia memajang empat foto momen kebersamaannya dengan Sirajuddin.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *