Konser Ayu Ting Ting Ditunda karena Wabah Virus Corona

Konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi & Harapan’ akhirnya ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Sebagaimana diketahui, konser itu seharusnya digelar pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tertundanya gelaran konser tunggal pertama Ayu Ting Ting menyusul merebaknya virus corona atau COVID-19 yang telah masuk sebagai glabal pandemic di Tanah Air dan bahkan dunia. Tertundanya konser sang pelantun “Sambalado” disampaikan langsung lewat akun resmi promotor @happeninc.id, Senin (16/3/2020). B

“Dengan hormat, terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan,” lewat informasi promotor. Sementara itu, dalam keterangan yang ditulis dalam Instagram, pihak promotor juga menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya konser.

Meski begitu, keputusan tersebut diambil untuk keselamatan para penonton. “Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” tulisnya lagi.

Selain itu, untuk informasi pengembalian tiket atau refund dapat menghubungi langsung pihak terkait.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *