Cinta Penelope Ungkap Bahagia Nikahi Aktor Turki

Cinta Penelope tengah berbahagia setelah akhirnya resmi menikah dengan musisi, aktor, dan model Turki bernama Taha Gokhan Arikan pada Kamis, 8 Maret 2020. Pelantun lagu Keong Racun itu ingin membina rumah tangga yang didasari oleh iman yang kuat.

“Mulai sekarang kami bagikan semua tugasmu. Melalui hati untuk saling mendukung. Bersama-sama menyembah Allah. Mencari kesenanganNya. Kami berdoa agar Dia mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan berkah. Dan memberikan anak-anak Anda yang membuat rumah Anda dipenuhi dengan tawa,” tulis Cinta di Instagramnya pada Selasa, 10 Maret 2020.

Keduanya yang menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat itu berharap supaya pernikahannya kali ini selalu diberkahi dan bahagia. “Mari angkat tangan dan buat doa. Seperti yang diajarkan Nabi kepada kami dan dengan satu suara. Mari kita katakan semoga berkah Allah dilimpahkan kepadamu, semoga berkah Allah dilimpahkan atasmu, serta menghimpun engkau berdua dalam keadaan yang baik,” Cinta melanjutkan.

Melihat unggahan istrinya, Taha merasa bersyukur dan berjanji untuk selalu mencintai Cinta sampai kapan pun. “Aku akan selalu mencintaimu,” tulis Taha di kolom komentar. Kemudian Cinta membalasnya dengan banyak emotikon hati dan kalimat romantis. “Aamin Ya Allah, terima kasih atas segalanya cintaku. Kamu adalah hadiah terbaik dari Allah,” balas Cinta.

Selain itu adapun doa yang dipanjatkan oleh sahabatnya, Pipik Dian Irawati. “Ya Allah jodohkanlah kedua mempelai ini, sebagaimana Engkau menjodohkan Nabi Adam dan Hawa, Ya Allah jodohkanlah kedua mempelai ini, sebagaimana Engkau menjodohkan Nabi Ibrahim dan Sarah, Ya Allah jodohkanlah kedua mempelai ini, sebagaimana Engkau menjodohkan Nabi Yusuf dan Zulaikha, Ya Allah jodohkanlah kedua mempelai ini, sebagaimana Engkau menjodohkan Nabi Musa dan Shafurah, Ya Allah jodohkanlah kedua mempelai ini, sebagaimana Engkau jodohkan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam,” tulis Pipik.

Cinta Penelope sebelumnya juga pernah menikah dengan pria Turki yang tidak disebutkan namanya pada 2018. Pada unggahan di Instagramnya, ia mengaku mendapat talak satu dari pria Turki itu setelah mengetahui ia mengidap kanker stadium tiga. Tak banyak informasi yang ia berikan saat menikah dengan pria Turki sebelumnya.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *