Laga Barcelona Lawan Napoli Diwacanakan Digelar Tanpa Penonton

Laga pertemuan Barcelona dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 diwacanakan akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton. Hal ini dilakukan menyusul penyebaran wabah Virus Corona yang sudah memasuki wilayah Eropa.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Menteri Katalunya, Gerard Figueras. Meski masih sekadar wacana, ia tetap akan membicarakan ini dengan serius guna mengantisipasi penyebaran wabah tersebut kian meluas.

“Saat ini, itu hanya sebuah pemikiran, belum ada keputusan yang diambil. Kami harus bicara dengan Barcelona tentang hal ini,” kata Figueras kepada Radio Katalunya.

“Kami akan mengadakan pertemuan dengannya pada Senin atau Selasa esok.” sambungnya.

Pemerintah Katalunya berusaha untuk menemukan keseimbangan, seperti tingkat keamanan dan aspek-aspek lainnya. Sementara itu, ia sendiri yakin jika laga ini digelar secara tertutup, maka akan berdampak bagi masyarakat luas.

“Akal sehat mengatakan bahwa permainan ini harus dimainkan secara tertutup. Dengan olahraga, kita harus seketat mungkin dengan penerapan protokol dan rekomendasi sanitasi. Meskipun mungkin memiliki konsekuesi di sektor olahraga dan ekonomi.” ungkap Figueras.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : duajurai.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *