Paul Pogba Ingin Tampil Lawan Man City

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, sedang berusaha untuk pulih dari cedera agar bisa bertanding melawan Manchester City. Paul Pogba sudah menepi sejak awal Desember 2019 karena cedera pergelangan kaki yang ia alami. Pogba saat ini masih menjalani masa pemulihan dan baru bisa menjalani latihan di dalam ruangan. Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Pogba berharap sudah bisa ambil bagian dalam latihan luar ruangan Man United pada dua hari ke depan.

Pogba ingin menjadi bagian penting dari Man United setelah absen selama hampir setengah musim. Gelandang asal Prancis tersebut baru melakoni tujuh laga di Liga Inggris musim 2019-2020. Cedera berulang yang ia alami membuat Pogba tidak bisa ambil banyak bagian di Man United. Keinginan Pogba untuk kembali pulih juga diamini pelatih Ole Gunnar Solskjaer, namun ia juga enggan memainkan sang pemain jika kondisinya belum sembuh total.

“Pogba telah mengalami musim yang mengerikan karena cedera beruntun. Dia sangat ingin bermain sepak bola saat ini,” kata Solskjaer. “Saya melihat Pogba seperti anak laki-laki yang muak dengan cedera dan frustrasi ingin bermain sepak bola,” ujar Solskjaer menambahkan. Pada musim ini cedera pergelangan kaki memang menjadi momok untuk Paul Pogba.

Tercatat Pogba tiga kali menderita cedera ankle sebelum naik meja operasi awal Januari ini.

Secara keseluruhan Pogba sudah absen membela Man United sebanyak 30 laga di semua kompetisi hingga saat ini. Pogba diyakini bisa kembali pada laga derbi melawan rival sekota sendiri, Manchester City.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *