Segera Menikah, Calon Suami Cita Citata Siap Jadi Mualaf

Pedangdut Cita Citata bakal segera menikah dengan sang kekasih, Roy Geurts. Ya, Cita Citata diketahui sudah dilamar oleh sang pujaan hati saat berlibur di Belanda pada 8 Januari lalu.

Namun, sebelum mengikat hubungan, Roy harus terlebih dahulu menjadi seorang mualaf. Pasalnya, Roy diketahui beragama Kristen sedangkan Cita Citata seorang muslim.

Pelantun Goyang Dumang itu menjelasakna jika saat ini sang kekasih tengah dalam proses menjadi seorang mualaf.

“Insyaallah sedang dalam proses, doain ya. Aku juga ingin imamku menuntun langkahku menjadi lebih baik,” ujar Cita Citata dikutip dari tayangan Infotainment, Rabu (5/2).

Saat menjalin kasih dengan Roy, Cita juga sudah menegaskan jika dirinya menginginkan pasangan seiman. Apalagi, calon suami-istri di Indonesia harus memeluk agama yang sama agar menikah secara sah di mata agama dan negara.

“Aku bilang di sini enggak bisa nikah beda agama,” ucap Cita Citata.

Meski memliki keyakinan yang berbeda, Roy mantap untuk menghabiskan hidupnya bersama wanita yang memiliki nama asli Cita Rahayu itu. Tak hanya itu saja, ia pun siap menerima masa lalu Cita yang pernah gagal dlam berumah tangga.

“Dia sudah tahu dan aku merasakan sendiri hubungan yang dijalani seperti apa. Ya, merasa nyambung satu sama lain, punya tujuan yang sama dan bisa saling berbagi soal kehidupan,” kata Cita.

Sayang, ia tidak membocorkan kapan proses mualaf itu akan dilakukan oleh Roy. Saat ini, Cita hanya fokus mempersiapkan pernikahannya. Apalagi, seluruh keluarga Roy berada di Belanda, tentu dibutuhkan waktu yang tak sebentar untuk mempersiapkan dokumen-dokumen pernikahan.

Cita pun masih belum tahu kapan mereka bakal melangsungkan pernikahan, mengingat keluarga Roy belum melakukan lamaran secara resmi.

Meski begitu, pasangan ini telah sepakat untuk menikah di Indonesia.

“Enggak (nikah di Amsterdam), aku dan dia cinta Indonesia. Belum tahu (kapan menikah), karena masih belum mau ngomong juga, karena harus dipersiapkan matang,” tutur Cita dalam kesempatan berbeda.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *