Shakira-J.Lo Sukses Goyang Panggung Super Bowl 2020

Shakira dan Jennifer Lopez sukses memukau panggung Super Bowl Halftime Show 2020 yang diadakan di Hard Rock Stadium di Miami, Florida pada Minggu (2/2) malam waktu setempat.

Aksi dua penyanyi Latin ini dibuka lebih dulu oleh Shakira yang membawakan lagu She Wolf serta medley dari sejumlah lagu hit yang kemudian ditutup dengan Hips Don’t Lie. Penyanyi yang tampil tepat di hari ulang tahunnya itu hadir dengan gaun mini rumbai warna merah keunguan.

Tak lama setelah itu, Jennifer Lopez muncul dengan jumpsuit hitam membangkitkan nostalgia dengan hit Jenny From the Block.

Di aksinya ini, penyanyi yang kerap disapa JLo itu memamerkan kemampuan pole dancing, seperti perannya di film Hustlers.

Usai itu, Jlo mengganti busananya dengan jumpsuit warna perak dan melanjutkan aksi dengan hit “Love Don’t Cost a Thing,” “Get Right, “On the Floor” serta “Que Calor.”

Sebagai kejutan, Shakira dan JLo juga memboyong rapper J. Balvin dan Bad Bunny. Sayang, kehadiran dua pria itu tak begitu berarti dan cenderung mudah terlupakan.

Hal yang menjadi perhatian justru kemunculan putri JLo, Emme yang ikut tampil untuk menyanyikan Let’s Get Loud. Gadis berusia 11 tahun itu kemudian menyanyikan lagu Bruce Springsteen “Born in the A.S” dengan sang ibu yang muncul dalam jubah bendera Puerto Rico, bukan Amerika.

Aksi yang berlangsung selama 15 menit itu lantas meraih puja-puji dari pesohor Amerika seperti Lady Gaga dan Kim Kardashian.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *