Persib Resmi Datangkan Geoffrey Castillion

Persib Bandung resmi mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda, Geoffrey Castillion. Pemain berusia 28 tahun itu dalam beberapa hari ke depan akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih Persib Bandung. Dilansir kompas.com sebelumnya, pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan Joel Vinicius dipastikan batal bergabung dengan skuad Maung Bandung, julukan Persib. Pelatih berusia 65 itu mengatakan bahwa Persib akan mendatangkan pemain asal Belanda.

“Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda,” ucap Robert dikutip Tribun Jabar. “Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia. Dia bermain di Islandia. Dia seorang striker dan akan tiba malam ini,” ujar Robert menambahkan. Geoffrey Castillion terakhir membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur. Hafnarfjordur berada di Urvalsdeild, kasta tertinggi Liga Islandia. Selain membela klub asal Islandia, Castillion yang merupakan pemain jebolan Ajax Amsterdam, juga pernah membela RKC Waalwijk (Belanda). B

Dia juga pernah bermain untuk NEC Nijmegen (Belanda), New England Revolution (Amerika Serikat), dan Universitatea Cluj (Rumania). Geoffrey Castillion belum pernah debut bersama tim senior Belanda. Dia hanya pernah membela Belanda U17, Belanda U18, dan Belanda U19. Di Persib Bandung, Geoffrey Castillion akan menggantikan diproyeksi memperkuat lini depan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *