Kevin/Marcus ke Perempat Final Hingga McGregor Cenderung Diam

Sejumlah berita menarik tersaji dalam 24 jam terakhir, mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke perempat final Indonesia Masters hingga Conor McGregor jarang mengejek Donald Cerrone.

Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga yang terjadi dalam 24 jam terakhir:

1. Kevin/Marcus ke Perempat Final Indonesia Masters

Kevin/Marcus berhasil lolos ke perempat final Indonesia Masterrs 2020 setelah melewati adangan He Jiting/Tan Qiang di babak 16 besar. Kevin/Marcus menang dua gim langsung, 21-19, 21-13.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan ditantang oleh ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Kevin/Marcus adalah juara bertahan Indonesia Masters. Secara keseluruhan, Indonesia memiliki tujuh wakil di babak perempat final.

2. Slemania Kecewa PSS Depak Seto

Suporter PSS Sleman, Slemania menyuarakan kekecewaan mereka atas keputusan manajemen untuk tidak memperpanjang kontrak Seto Nurdiantoro. Slemania lalu mengirimkan karangan bunga duka cita sebagai bentuk protes atas keputusan tersebut.

“Kami sangat terkejut sekali. Setelah komunikasi manajemen dengan Coach Seto kok tiba-tiba malah di depak. Kami kecewa dengan manajemen atas keputusan itu,” kata Asep kepada CNNIndonesia.com, Kamis (16/1).

Seto sendiri mengaku sempat melakukan negosiasi perihal kenaikan gaji namun kemudian berujung pada keputusan manajemen untuk tidak memperpanjang kontrak.

3. McGregor Jarang Ejek Cerrone

Conor McGregor dikenal sebagai petarung bermulut besar. Ia selalu menghiasi persiapan pertandingan dengan komentar-komentar ofensif pada lawan. Namun untuk laga lawan Donald Cerrone, hal itu tidak dilakukan. Satu-satunya kalimat ejekan McGregor untuk Cerrone adalah saat McGregor mengatakan Cerrone sebagai buku cerita anak kecil.

“Saya suka Cerrone, dia pria baik, tapi saya bisa membaca Cerrone seperti buku cerita anak kecil. Dia petarung bagus, dia punya sejumlah trik bagus, tapi saya tahu triknya. Saya tahu rencana dia dan apa yang dia lakukan,” ujar McGregor dikutip dari NESN.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *