Hasil Undian Babak Ketiga Piala FA: Liverpool vs Everton

Derby Merseyside dipastikan terjadi di babak ketiga Piala FA setelah Liverpool berjumpa Everton.

Duel Liverpool lawan Everton ini bakal jadi laga terpanas di babak ketiga Piala FA. Pasalnya laga ini adalah laga paling bergengsi yang melibatkan dua tim dari divisi teratas dan juga sudah terlibat dalam rivalitas dari dekade ke dekade.

Manchester United juga harus bertemu tim Premier League di babak ketiga Piala FA. ‘Setan Merah’ bakal bertemu Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu tim-tim Premier League lainnya mendapat undian yang lebih ringan. Manchester City hanya akan menghadapi Port Vale.

MU bakal bertemu Wolverhampton di babak ketiga Piala FA.
Tottenham Hotspur juga hanya akan menghadapi Middlesbrough. Sedangkan Leicester akan menghadapi Wigan Athletic. Arsenal juga hanya akan menghadapi Leeds United.

Meski sering dianggap sebagai turnamen kelas dua, gengsi Piala FA terus meningkat. Piala FA dianggap sebagai salah satu solusi mengakhiri paceklik gelar.

Tim-tim macam Tottenham yang sudah lama tak punya trofi juara diyakini bakal menurunkan kekuatan penuh di turnamen ini demi memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Arsenal dan Manchester United yang juga kesulitan bersaing di Liga Inggris juga kemungkinan bakal menggunakan Piala FA untuk menyelamatkan musim ini. Trofi Piala FA bisa jadi pelipur lara setelah mereka tak bisa jadi juara Liga Inggris musim ini.

Hasil Undian Babak Ketiga Piala FA: Liverpool vs Everton
Tahun lalu Manchester City berhasil jadi juara Piala FA sekaligus membuat mereka melengkapi treble kompetisi domestik di akhir musim.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *