Hasil Pramusim: Munchen Menang Besar, Everton dan Chelsea Kalah

Bayern Munchen mengemas kemenangan telak atas DC United dalam laga uji tanding pramusim yang berlangsung di Stadion Audi Field, Washington, Amerika Serikat, Kamis (21/7).
Die Bayern mengemas kemenangan atas klub liga sepak bola Amerika Serikat itu berkat gol dari enam pemain berbeda.

Sadio Mane membuka keran gol melalui titik putih pada menit kelima yang disusul gol Marcel Sabitzer tujuh menit kemudian.

Negara-negara Asia Tenggara Geger Indonesia Mau Gabung EAFF
Sebelum babak pertama usai giliran Serge Gnabry yang menyarangkan bola ke gawang DC United. Munchen memimpin 3-0 pada saat turun minum.

Selain Mane, Matthijs de Ligt juga tercatat sebagai pemain baru Munchen yang menyumbang gol di laga ini. Eks pemain Juventus itu mencetak gol pada menit ke-47.

Tiga menit berselang Joshua Zirkzee menambah keunggulan. Munchen. DC United lantas membalas melalui Simonsen Lehland dan Theodore Ku-Dipietro sebelum Thomas Muller memastikan skor akhir 6-2 untuk Munchen.

Sementara di laga lain dua klub Inggris menelan kekalahan. Everton dibantai Minnesota United 0-4. Gol Emanuel Reynoso, Luis Amarilla dan Danladi serta gol bunuh diri James Tarkowski bersarang di gawang The Toffees.

Chelsea juga menelan kekalahan. Setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal, The Blues kalah 3-5 lewat adu penalti.

Arsenal meraih hasil berbeda dengan mengemas kemenangan 3-1 atas Orlando City. Gol Gabriel Martinelli, Edward Nketiah, dan Reiss Nelson hanya dibalas sebuah gol Facundo Torres.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *