Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Dua laga sengit pekan keenam Liga Champions bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional pada Rabu (27/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Total ada delapan pertandingan yang akan tersaji nanti malam. Namun, hanya dua laga yang akan disiarkan langsung SCTV, yakni duel Valencia vs Chelsea dan Barcelona vs Borussia Dortmund.

Pertemuan Valencia dan Chelsea diprediksi bakal sengit. Sebab, kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin di Grup H dan harus saling sikut demi tiket babak 16 besar.

Chelsea untuk sementara berada di peringkat kedua dan Valencia di peringkat ketiga. Persaingan di grup ini terbilang ketat karena pemuncak klasemen, Ajax Amsterdam, juga mengemas tujuh poin.

Valencia dan Chelsea sama-sama sedang mencari obat mujarab usai terluka di kompetisi domestik. Valencia takluk 1-2 dari Real Betis, sementara Chelsea dikalahkan Manchester City 1-2.

Kemenangan bisa menjadi modal positif bagi salah satu tim untuk bangkit dari keterpurukan sekaligus menjaga asa lolos babak 16 besar Liga Champions.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini
Di laga lainnya, Barcelona bakal menghadapi laga menentukan lawan Dortmund. Tim pemenang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, tim yang kalah juga masih memiliki kans lolos hingga laga terakhir pada Desember mendatang. Saat ini Barcelona berada di puncak Grup F dengan delapan poin, unggul satu poin dari Dortmund, dan empat poin dari Inter Milan.

Jadwal Liga Champions

Kamis (28/11) dini hari WIB

00.55 WIB Zenit vs Lyon
00.55 WIB Valencia vs Chelsea (SCTV)

03.00 WIB Liverpool vs Napoli
03.00 WIB Genk vs Salzburg
03.00 WIB RB Leipzig vs Benfica
03.00 WIB Barcelona vs Borussia Dortmund (SCTV)
03.00 WIB Slavia Praha vs Inter Milan
03.00 WIB Lille vs Ajax

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bolalob.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *