Jelang Man City Vs Chelsea, Ederson Sudah Kembali Berlatih Normal

Ederson Moraes sudah berlatih normal bersama skuad Manchester City. Indikasi sang penjaga gawang segera tampil. Manchester City akan melakoni laga berat pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 akhir pekan ini. Juara bertahan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, itu akan menghadapi Chelsea. Laga Man City vs Chelsea itu akan dihelat di Stadion Etihad, Sabtu (23/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Menjelang laga akbar tersebut, Man City mendapatkan kabar gembira. Kiper utama mereka, Ederson Moraes, sudah bisa kembali berlatih normal. Dilansir dari Manchester Evening, Ederson sudah terlihat berlatih di lapangan akademi Man City dengan rekan-rekannya yang tidak mendapat panggilan tugas negara pada Selasa (19/11/2019) waktu setempat. Selain Ederson, terlihat juga beberapa pemain macam Fernandinho dan David Silva yang sempat mendapatkan cedera beberapa waktu lalu.

Meskipun terlihat sudah berlatih normal, kiper asal Brasil itu diperkirakan masih membutuhkan waktu beberapa hari untuk pulih 100 persen. Diberitakan sebelumnya, Ederson mengalami masalah pada otot kakinya saat Man City ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta dalam ajang Liga Champions awal November lalu.

Cederanya itu membuat Ederson harus absen saat Man City bertandang ke markas Liverpool beberapa hari berselang. Kembalinya Ederson tentu menjadi dorongan moral tersendiri bagi pasukan The Citizens, julukan Manchester City.

Pasalnya, pada akhir tahun, Man City akan dihadapkan dengan jadwal padat. Terdapat 12 pertandingan di seluruh kompetisi yang harus dimainkan oleh pasukan Pep Guardiola pada November-Desember. Tiga pertandingan akan dimainkan pada November, sementara sembilan sisanya dihelat bulan Desember.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Okezone

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *