Dalami Karakter Dewi Citrawati, Asmara Abigail Banyak Belajar dari Sujiwo Tejo

Aktris Asmara Abigail dipercaya untuk memainkan ketokohan Dewi Citrawati dalam pagelaran Wayang Orang yang bertajuk Sang Sukrasana.

Asmara Abigail mengaku belum terlalu paham dengan karakter yang diperankannya tersebut. Beruntung pada saat syuting film yang dibintanginya beberapa waktu lalu, ia memiliki banyak waktu untuk bertanya mengenai sosok Dewi Citrawati dan cerita tentang Sukrasana kepada seniman Sujiwo Tejo.

“Sebetulnya aku beruntung sekali karena kemarin syuting juga sama Sujiwo Tejo, jadi aku nanya-nanyanya dan belajar sama Sujiwo Tejo gitu, tentang Dewi Citrawati, tentang cerita Sukrasana. Jadi lumayanlah untuk backgroundnya,” ujar Asmara Abigail di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Dewi Citrawati diceritakan sebagai istri muda dari Sumantri yang diperankan oleh Kenthus Ampiranto, kakak dari si buruk rupa Sukrasana atau Lukman Sardi. Selain mereka bertiga, terlibat juga artis lain seperti Maudy Koesnaedi, Tina Toon, serta Ruth Marini.

Sebagai informasi, Wayang Orang akan digelar pada 17 November 2019 mendatang di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Acara sengaja dibuat untuk merayakan hari Wayang nasional yang jatuh pada tanggal 7 November mendatang.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *