Madonna Tunda Konser Residensi karena Cedera Lutut

Penyanyi Madonna terpaksa menunda penampilannya pada konser residensi di New York, Senin (7/10) malam waktu setempat karena menderita cedera lutut. Pelantun Like a Prayer itu menunda aksinya usai diminta beristirahat penuh selama tiga hari.

Pengumuman penundaan ini disampaikan lewat sebuah pernyataan di situs milik Madonna.

“Sayangnya, konser Madonna X Madame malam ini di Brooklyn Academy of Music (BAM) Howard Gilman Opera House ditunda,” demikian tertulis dalam pernyataan.

“Madonna saat ini menderita cedera lutut dan disarankan istirahat selama tiga hari ke depan untuk membantu kesembuhannya. Fans disarankan menyimpan tiket mereka sambil menunggu informasi tentang penjadwalan ulang,” lanjutnya.

Meski mengalami cedera, tetapi Madonna kukuh akan tetap melanjutkan konsernya yang akan diadakan pada Kamis (10/10) dan Sabtu (12/10) mendatang, sesuai rencana.

“Kami menyesali ketidaknyamanan ini bagi penggemar. Terima kasih atas pengertiannya,” pernyataan itu menegaskan.

Madonna sendiri menambahkan pernyataan tersebut lewat akun Instagram dan mengungkapkan penyesalan tak dapat memenuhi janji kepada penggemar untuk tampil.

“Sulit bagi Madame X [panggilannya] untuk mengakui bahwa dia juga manusia yang terbuat dari daging dan darah dan dia harus beristirahat selama 3 hari ke depan untuk memastikan pemulihan penuh untuk lututnya,” tulisnya di awal, seolah berbicara kepada diri sendiri.

“Saya bukan orang yang gampang menyerah. Ini menyakiti saya lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Saatnya untuk melepas sepatu hak dan kaus kaki jaring selama beberapa hari! Terima kasih atas pengertian Anda,” tambahnya.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *