Liverpool Rekrut Kiper West Ham untuk Gantikan Mignolet

Setelah melepas Simon Mignolet ke klub Belgia, manajemen Liverpool tidak perlu terlalu lama menemukan penggantinya. Kiper West Ham United, Adrian direkrut untuk menggantikan posisi Mignolet.

Liverpool berani untuk merekrut kiper berusia 32 tahun tersebut. Pasalnya, Adrian telah dilepas West Ham United dengan status bebas transfer.

“Saya sangat ambisius. Saya datang ke sini mencoba untuk meraih gelar juara, mencoba untuk bersaing dengan Ali dari menit pertama dan membuat kami menjadi lebih baik,” kata Adrian, sebagaimana diberitakan BBC Sports.

“Jelas saya ingin mendapatkan gelar juara. Saya datang ke sini untuk bertarung di semua kompetisi. Kami akan mengikuti banyak kompetisi. Kami akan bertarung dan mencoba meraihnya,” sambungnya.

Adrian merupakan salah satu pemain berpengalaman di Liga Primer Inggris. Kiper asal Spanyol tersebut telah enam tahun bermain untuk The Hammers -julukan West Ham-.

Praktis, Adrian menjadi pemain ketiga yang direkrut tim besutan Juergen Klopp. Sebelumnya, Liverpool merekrut dua pemain remaja, Sepp Van Den Berg dan Harvey Elliot.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : AyoBandung.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *