Lama Ngefans, Meghan Markle Bertemu Beyonce

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menghadiri tayangan perdana film The Lion Kings di Eropa di Odeon Theatre, London, Senin (15/7/2019) WIB. Duchess of Sussex itu pun bertemu dengan idolanya, penyanyi Beyonce.

“The Walt Disney Company mengumumkan #ProtectThePride, kampanye konservasi global untuk mendukung upaya melindungi populasi singa yang semakin berkurang di seluruh Afrika. Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk tujuan ini, Disney juga memberikan sumbangan untuk inisiatif lingkungan dan komunitas The Duke of Sussex yang akan datang, yang akan diumumkan secara resmi pada musim gugur ini,” tulis akun Sussexroyal, akun resmi pasangan ini di Instagram.

“Duke dan Duchess berkomitmen untuk memajukan upaya konservasi di seluruh Afrika dan di seluruh dunia, dan bekerja dengan masyarakat untuk memastikan masa depan yang berkelanjutan untuk planet ini,” sambungnya.

Disebutkan pula, keduanya bertemu dengan pemeran dan tim kreatif. Termasuk penyanyi RnB Beyonce dan suaminya, penyanyi dan rapper Jay Z.

Meghan diketahui sudah lama ngefans dengan Beyonce. Melalui tulisan-tulisannya di akun media sosial miliknya saat masih menjadi artis di Amerika, Meghan kerap menunjukkan kekagumannya pada penyanyi RnB itu.

Meghan yang belum lama melahirkan anak lelaki ini pun bertemu dengan idolanya itu. Boyonce adalah menjadi penyanyi lagu ‘Spirit’ yang merupakan sondtrack film animasi tersebut.

Dalam acara itu, Meghan tampil dengan rambut dicepol dan gaun hitam elegan. Sedang Beyonce mengenakan gaun kuning super seksi dengan rambut panjang dibiarkan tergerai.

Mereka bertemu sebelum pemutaran film. Keduanya saling berpelukan lalu bercakap-cakap. Meghan juga memeluk Jay Z. Usai percakapan itu, Pangeran Harry pun memeluk Beyonce dan bersalaman dengan Jay Z. Mereka juga terlibat percakapan.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *