Hasil Piala Sudirman: Kevin/Marcus Bawa Indonesia Unggul 1-0

Indonesia unggul 1-0 di perempat final Piala Sudirman 2019 atas Taiwan setelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-lin 21-17, 21-17 di Guangxi Sports Center, Jumat (24/5).

Di awal-awal pertandingan, pertarungan Kevin/Marcus vs Lee/Wang berjalan ketat. Setiap kali Kevin/Marcus unggul, Lee/Wang selalu bisa memberikan tekanan.

Bahkan, pasangan Taiwan ini bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Meski begitu, hasil imbang tersebut menjadi awal bagi Kevin/Marcus untuk melesat unggul 10-6.

Akan tetapi, di saat unggul jauh Kevin/Marcus lengah. Lee/Wang kembali memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Beruntung bagi Kevin/Marcus mereka bisa menutup interval pertama dengan keunggulan 11-10.

Setelah interval Kevin/Marcus langsung melesat jauh tidak terkejar oleh pasangan Taiwan. The Minions pun menang di gim pertama dengan skor 21-17.

Di gim kedua Lee/Wang bangkit dengan unggul 4-1. Namun Kevin/Marcus bisa menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Permainan impresif ditunjukan Lee/Wang di gim kedua ini dengan kembali unggul 9-6. Tetapi, dengan ketenangannya Kevin/Marcus bisa membalikkan kedudukan untuk unggul di interval kedua 11-10.

Seusai interval Kevin/Marcus tidak memberi kesempatan kepada Lee/Wang untuk berkembang. The Minions terus meraih poin hingga menutup pertandingan dengan skor 21-17.

Di pertandingan berikutnya akan mempertandingan tunggal putri antara Gregoria Mariska vs Tai Tzu Ying.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Okezone Sports

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *