Kai EXO Pergoki Dua Sasaeng yang Menunggunya di Luar Gym

Baru-baru ini, Kai “EXO” mengadakan live Instagram sebagai perayaan follower-nya yang sudah mencapai enam juta. Namun, saat meninggalkan sebuah gym atau pusat kebugaran bersama Timoteo “HOTSHOT”, Kai memergoki dua sasaeng.

Sebagai informasi, sasaeng merupakan sebutan untuk penggemar fanatik di Korea Selatan yang terkadang mengganggu privasi para idola. “Lihat itu, sasaeng, sasaeng,” kata Kai kemudian mengubah ponselnya ke mode kamera depan untuk menunjukkan sasaeng yang menunggu di luar gym.

Sekilas tampak ada dua orang yang berada di dekat sebuah mobil. Setelah itu, Kai mengajak Timoteo untuk pergi ke tempat lain dan mengakhiri siaran langsungnya. “Ayo pergi ke tempat lain. Nanti saja live-nya,” ujar Kai yang bernama lahir Kim Jongin itu.

Mengetahui itu, banyak penggemar yang marah karena para sasaeng berani mengikuti idola mereka tersebut. Beberapa penggemar juga berkesimpulan bahwa jika Kai dengan mudah menyebut dua orang dalam video tersebut adalah sasaeng, artinya itu bukan kali pertama dia memergoki mereka.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *