Ingin Bermain Bersama Neymar, Coutinho Memilih PSG

Philippe Coutinho dikabarkan semakin tidak betah bersama Barcelona karena suporter Tim Catalan itu kurang menyukainya. Oleh karena itulah semakin kencang beredar kabar pemain asal Brasil itu akan meninggalkan Camp Nou musim panas nanti.

Coutinho lalu dikait-kaitkan dengan Manchester United. Pasalnya Solskjaer membutuhkan tenaga pemain berusia 26 tahun itu musim depan jadi striker atau gelandang serang. Apalagi beredar kabar Paul Pobga akan meninggalkan MU menuju Real Madrid.
Namun Countinho mengaku tidak tertarik kembali ke Liga Inggris. Sebab sebelum ke Barca dia cukup lama membela Liverpool.

Menurut Countinho dia lebih memikirkan bermain di Paris Saint Germain raksasa Liga 1 Prancis tersebut.

Dia memilih PSG ada sebabnya. Coutinho ingin bermain bersama kompatriotnya Neymar yang sudah terlebih dahulu hengkang dari Barca ke PSG.
“Bermain bersamanya selalu menyenangkan. Kami sudah cukup lama bermain bersama di Timnas junior Brasil, dan Dia berhasil berkembang menjadi pemain yang spesial,” kata Coutinho.

“Bermain dengannya selalu menjadi sebuah kegembiraan, meski saya tidak memiliki keberuntungan di level klub. Akan menyenangkan bermain dengannya di satu klub.”
Sementara itu, Neymar juga santer diberitakan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain. Ia dihubungkan pulang ke Barcelona, meski kedua pihak berulang kali menampik kabar itu.

Tentu ini akan membuat Coutinho semakin bingung. Pasalnya dia sebetulnya ingin pindah ke Barcelona karena ketika itu dia berharap Neymar ada di sana.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Bola.net

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *