Song Seung-heon Akui Sempat Terbebani Bintangi Voice 4

Song Seung-heon mengaku sempat terbebani ketika mendapatkan tawaran bermain dalam drama Korea Voice 4. Beberapa hal menjadi bahan pertimbangannya, mulai dari basis penggemar drama misteri tersebut yang kuat serta para aktor pemeran utama musim-musim sebelumnya.

“Saya sangat senang ketika mendapatkan tawaran tersebut. Tapi saya merasa terbebani karena banyaknya penggemar drama ini,” kata Song Seung-heon.

“Saya juga banyak berpikir bagaimana bersatu dengan tim termasuk membedakan diri saya dari para aktor musim sebelumnya, Jang Hyuk dan Lee Jin-wook,” tuturnya.

Voice 4 menjadi kesempatan pertama Song Seung-heon bermain dalam drama tersebut. Sementara itu, karakter utama drama tersebut masih diperankan Lee Ha-na sejak Voice tayang perdana pada 2017.

Namun, perubahan pemain mulai terjadi pada musim kedua, ketika Jang Hyuk, Yesung Super Junior, dan Baek Sung-hyun tak lagi membintangi Voice. Karakter utama laki-laki Voice 2 diisi oleh Lee Jin-wook (Miss Granny, The Beauty Inside, Spy MyeongWol).

Lee Ha-na, Lee Jin-wook, Son Eun-seo, bersama beberapa pemain Voice 2 lainnya, yakni Kwon Yool dan Kim Woo-seok, bertahan hingga Voice 3 yang tayang pada 2019.

Hingga pada musim terbaru, pemeran utama laki-laki itu diisi oleh Song Seung-heon. Ia meyakini karakternya, Derek Jo, bisa dicintai penonton selama dia bisa menghidupkan kisah dalam naskah dengan baik.

“Saya merasa terbebani karena para aktor yang sebelumnya membintangi ini dengan amat baik. Tapi saya mencoba yang terbaik untuk menghidupkan karakter Derek Jo,” ucapnya seperti dilansir News1 via Naver.

Derek Jo merupakan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari tahu pembunuh adik perempuannya. Awal Voice 4 akan menampilkan penyebab Derek Jo bekerja sama dengan Tim Golden Time di Korea.

Voice 4 masih akan menampilkan Kang Kwon-joo, polisi dengan kemampuan pendengaran yang luar biasa, seperti dalam musim pertama hingga ketiga drama tersebut.

Kali ini, ia akan pergi ke Pulau Jeju untuk mencegah kejahatan di tengah musim liburan. Di sana, Kang Kwon-joo bertemu dengan Derek Jo. Derek Jo tak pernah membiarkan kekeliruan terjadi dalam pekerjaannya.

Voice 4 akan tayang perdana di Korea Selatan pada 18 Juni. Penonton di Indonesia bisa menyaksikan Voice 4 setiap Sabtu dan Minggu mulai 19 Juni 2021 di Viu dan iQiyi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *