Jadwal Siaran Kalteng Putra vs Arema di Piala Presiden 2019

Kalteng Putra bertekad membalas kekalahan dari Arema FC saat kedua tim bertarung di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Jumat (5/4). Berikut jadwal siaran langsung Kalteng Putra vs Arema di Piala Presiden.

Kalteng Putra menjadi tuan rumah dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 dengan menjamu Arema FC di Stadion 17 Mei. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Kalteng Putra perlu bekerja keras di pertandingan nanti untuk bisa lolos ke babak berikutnya usai kalah 0-3 di leg pertama. Tim asuhan Gomes de Oliveira itu perlu menang dengan margin empat gol untuk menang agregat dan melangkah ke final.

Tim Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, wajib memanfaatkan status tuan rumah dalam laga krusial kali ini. Semangat bertanding di depan publik sendiri perlu di optimalkan guna mendapatkan hasil maksimal.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengaku siap tampil habis-habisan di pertandingan nanti sekalipun berat. Menurut Gomes, para pemain Kalteng Putra ingin memberikan bukti meskipun berstatus tim promosi di Liga 1 2019 mendatang.

Sementara, Arema yang menang telak di leg pertama juga tidak kehilangan percaya diri di leg kedua ini. Tidak tanggung-tanggung tim berjuluk Singo Edan itu juga bertekad meraih kemenangan kedua atas Kalteng Putra.

Pelatih Arema Milomir Seslija menilai mental para pemainnya sedang bagus. Seslija juga menyebut Arema akan mengandalkan kolektivitas tim saat melawan Kalteng Putra di kandangnya.

Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Presiden Kalteng Putra vs Arema FC

Kalteng putra vs Arema FC/ Piala Presiden 2019/ Semifinal Leg Kedua/ Indosiar/ Pukul 19.00 WIB.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *