Zidane Inginkan Mane Gabung dengan Real Madrid

Setelah Zenedine Zidane kembali menjadi jadi pelatih Real Madrid dia sudah berjanji akan belanja pemain awal musim depan, terutama yang masih muda. Sebab manajer asal Prancis ini menilai skuad yang ada sekarang sudah sulit bersaing.

Zidane mau kembali jadi pelatih Los Blancos yang dia tinggalkan awal musim ini dengan catatan diberikan keleluasaan membeli pemain.

Untuk itu Los Blancos telah menyiapkan uang hingga 300 juta poundsterling atau senilai Rp 5,6 triliun. Nantinya, dana tersebut akan digunakan Zidane untuk belanja pemain pada musim panas tahun ini.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain paling diincar oleh Zidane. Namun untuk mewujudkannya, sepertinya akan sangat sulit karena Paris Saint Germain yang juga bergelimang uang tidak akan melepas pemain mudanya itu. Berbagai cara bakal dilakukan untuk memagari Mbappe.

Sepertinya jika gagal menggaet Mbappe, nama yang juga diincar adalah Sadio Mane striker handal di Liverpool. Pada bursa transfer musim panas 2019 nanyi Madrid konon siap menggelontorkan dana besar demi menebus Mane dari Liverpool.

Hal itu wajar karena pemain asal Senegal bermain cemerlang bersama Liverpool. Pemain winger 26 tahun tersebut berhasil mencetak 53 gol dari 111 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Bukan hanya itu, Sadio Mane juga menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool pada musim ini dengan koleksi 20 gol.

Pemain timnas Senegal ini sebenarnya berpeluang membela Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, rencana itu urung trealisasi menyusul kepergian Zinedine Zidane.

Setelah kembali ke Real Madrid, pelatih asal Prancis itu ingin melanjutkan upaya memboyong Sadio Mane ke Santiago Bernabeu. Namun, rencana tersebut tidak akan mudah terealisasi, karena Liverpool akan berupaya keras mempertahankan Mane.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *