Ronaldo : Ini Untungnya Juventus Beli Saya

Setelah sempat mandul beberapa pekan, akhirnya Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya. Tidak hanya mencetak tiga gol namun mega bintang asal Portugal itu mampu membalikkan keadaan membawa Juventus lolos perempat final Liga Champions.

Betapa tidak, pada laga leg pertama babak 16 Liga Champions di kandang Atletico Madrid, Ronaldo seolah tak bisa berbuat apa-apa. Mantan pemain Real Madrid itu mati kutu dengan pengawalan ketat pemain belakang Atletico.

Tidak itu saja di Serie A Liga Italia juga Ronaldo seret gol ketika Juventus membantai Udinese 4-1 Ronaldo gagal mencetak gol. Bahkan ketika terjadi laga seru antara Juventus dengan Napoli, lagi-lagi Ronaldo gagal mencetak gol padahal ketika itu Si Nyonya Tua unggul 3-1 atas musuh bebuyutannya itu.

Memang hingga kini Cristiano Ronaldo masih jadi top skor sementara di Serie A dengan 19 golnya. Hanya saja sudah semakin dipepet Krzysztof Piatek dari AC Milan dengan 17 gol padahal pemain ini baru tampil bersama Milan pertengahan musim ini.

Namun bukan Ronaldo namanya jika tidak membuat sesansi. Ketika menghadapi Juventus pemain berusia 32 tahun ini tampil heroik. Dia kerap tampil sebagai pembeda dan jadi pahlawan,

Dengan tiga golnya ke gawang Oblak, Ronaldi mampu membawa Juventusmembalikkan keadaan untuk membawa timnya melenggang ke perempat-final. “Ini harus menjadi malam yang spesial dan akhirnya terwujud,” kata Ronaldo .

“Jika kami terus seperti seperti ini, kami memang belum memenangi apa pun, tapi kami punya alasan untuk bangga dan kami berada di jalur yang benar.

“Ini malam magis. Itu tim yang sangat sulit tapi kami menunjukkan, kami tim sangat besar. Kami berproses selangkah demi selangkah, kita akan lihat.”

“Ini sudah seharusnya menjadi malam yang spesial dan memang seperti itu. Tidak hanya karena gol-gol saja, tapi karena sikap luar biasa tim ini. Ini adalah mentalitas yang Anda butuhkan di Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar,” ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Ini alasan Juve membeli saya, untuk membantu di malam luar biasa seperti sekarang. Atleti adalah lawan yang sangat-sangat kuat. Tapi kami juga kuat dan membuktikan pantas untuk melaju. Terlalu cepat membicarakan final, mari tatap laga satu per satu,” tambah dia.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *