Pengalaman Prilly Latuconsina Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Kesadaran berlalu lintas berkendara menjadi perhatian serius bagi artis muda Prily Latuconsina. Pasalnya, ia sempat mengalami kecelakaan akibat minimnya kesadaran lalu lintas.

Prilly Latuconsina mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi beberapa waktu lalu. Dimana saat itu ia sedang berada di dalam kendaraan menuju tempat shooting.

“Saat sedang main handphone, kemudian (handphone) terjatuh dan saya mengambilnya. Saat itu mobil yang dikendarai menabrak dan lecet,” ujar Prilly ketika ditemui saat acara Millennial Road Show Festival 2019 di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu, 10 Maret 2019.

Prilly mengaku pasca insiden tersebut membuatnya sadar akan pentingnya berlalu lintas. Terlebih keselamatan berlalu lintas sangat penting bagi pengendara secara pribadi dan pengengendara lainnya.

“Keselamatan lalu lintas sangat penting khususnya bagi pengendara lain,” kata wanita yang tinggal di wilayah Kota Tangerang itu.

Prily mengaku selama berkendara belum pernah mendapat sanksi tilang dari pihak kepolisian. “Alhamdulillah belum pernah di tilang, karena saya patuh akan peraturan,” ucapnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : news.lewatmana.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *