Demi Salah, Madrid Siap ”Tukar Guling” Isco

Real Madrid tengah menimbang keputusannya untuk menyiapkan dana besar dan ditambah gelandang mereka, Isco Alarcon, untuk bisa gaet winger (pemain sayap) Liverpool, Mohamed Salah. Klub Raksasa Spanyol itu dikabarkan menyiapkan dana sebesar 220 juta euro (sekitar 3,5 triliun rupiah) untuk bisa memboyong bintang asal Mesir tersebut.

Laporan dari Caughtoffside mengabarkan jika Isco masuk ke dalam kesepakatan tersebut, maka harga pemain sayap Liverpool tersebut akan turun dan setara dengan 120 juta euro (1,9 triliun rupiah). Harga tersebut cukup murah untuk pemain sekaliber Salah.

Setelah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada Juli 2017 lalu, Salah selalu menjadi sorotan dunia, apalagi ketika sukses mengantarkan timnya ke final Liga Champions 2017-2018 meski akhirnya harus takluk di tangan Madrid. Ia pun juga berhasil meraih gelar Puskas Award atas gol terbaiknya.

Di sisi lain, Isco mengalami kesulitan dalam mendapat waktu bermain ketika pelatih Santiago Solari duduk di bangku kepelatihan Real Madrid pada akhir Oktober tahun lalu. Dirinya sering tidak menjadi pilihan utama pelatih asal campuran Argentina dan Spanyol tersebut di tim yang berjuluk Los Blancos ini.

Hengkangnya sosok mega bintang Cristiano Ronaldo ternyata cukup membuat Madrid tertatih-tatih dalam menjalani musim ini. Dengan kedatangan Salah ke Bernabeu, diharapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan CR7 – sapaan Ronaldo.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *