Penuhi Tuntutan Peran, Laura Theux Nangis Rambutnya Dipotong Pendek

Laura Theux turut andil dalam film berjudul ‘Pohon Terkenal’ garapan Divisi Humas Polri. Gadis 22 tahun itu berperan sebagai Ayu, seorang anak jenderal yang dituntut ayahnya untuk masuk Akademi Kepolisian (Akpol).

Untuk totalitas mendalami peran, Laura bahkan rela rambutnya dipangkas hingga seperti laki-laki. Jujur, diakuinya sempat menangis ketika rambutnya dipotong.

“Iya motong rambut juga jadi salah satu hal terberat buat aku, tapi aku nggak nyesel, walaupun aku nangis,” ujar Laura Theux saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Kesedihan itu hilang ketika Laura sudah berkomunikasi dengan para Taruni di Akpol Semarang, Jawa Tengah. Ia dapat masukan, bahwa menangisi soal rambut harus dipangkas sudah hal yang lumrah di Akpol.

“Trust me, semua orang aku tanya, apakah aku over acting? Tapi 98 persen Taruni disana pasti nangis begitu awal mereka dipotong rambutnya, dan itu menurut aku suatu yang kayak oh iya iya, aku cukup wajar ya nangis,” sambungnya.

Diakuinya, tim produksi tidak menganjurkan dirinya untuk menggunakan wig demi peran tersebut. Hal ini supaya perannya terlihat realistis. Laura sendiri pun mengaku tidak ingin menggunakan wig untuk perannya itu.

“Aku nggak mau pake wig, dan tim produksi juga nggak mau pake wig, karena aku pengin realistik saja. Aku pengin bisa merasakan seperti mereka juga. Karena kan kalo nggak ini (dipotong rambutnya) nggak real rasanya,” tuturnya.

Sudah 7 bulan yang lalu menjalani syuting, Laura merasa rambutnya tak kunjung tumbuh panjang. Makanya, Laura pun memilih untuk menyambung rambutnya agar tidak terlihat terlalu tomboy.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *