Kai EXO Kencani Jennie BLACKPINK

Manajemen boyband EXO, SM Entertainment membenarkan kabar yang hubungan antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Kabar ini sekaligus mengonfirmasi beredarnya foto kebersamaan Kai dan Jennie.

“Kai dan Jennie memiliki hubungan asmara,” tulis perwakilan SM Entertainment seperti dilansir All KPop, Minggu (1/1).

Sontak konfirmasi ini membuat Jennie menjadi buah bibir pengguna internet. Ucapan selamat atas hubungan keduanya mengalir dari fan EXO dan BLACKPINK.

Pantauan CNNIndonesia.com hingga berita ini ditulis ada tiga tagar yang memuncaki lini masa yakni #Jenni, #Jongin, dan #JenKai. Tagar #Jennie menjadi trending topic nomor satu dunia dengan lebih dari 1,8 juta cuitan.

Sebelumnya, kabar hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan Kai EXO sempat diungkap oleh tabloid Dispatch. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Dalam foto yang dirilis disebut keduanya menghabiskan waktu bersama kencan di sebuah taman di Korea Seltan pada 25 November lalu. Kabar yang beredar menyebut Kai sempat menjemput Jennie untuk pergi kencan. Keduanya disebut juga saling bergandengan tangan menikmati suasana taman.

Tak hanya itu, keduanya dikabarkan juga tertangkap kamera menghadiri peragaan busana Paris Fashion Week pada Oktober lalu.

Kai dikabarkan juga sempat mendatangi Jennie pada 2 Desember lalu yang baru kembali dari liburan ke Hawaii.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *