Evan Dimas Ingin Bawa Barito Putera Berprestasi

Pemain asal Surabaya, Evan Dimas, secara resmi berseragam Barito Putera untuk kompetisi musim 2019. Ada sebuah janji yang diucapkan Evan Dimas setelah dia resmi dikontrak Barito Putera selama satu musim ke depan.

Di Barito Putera, Evan Dimas akan menggunakan nomor punggung 6. Gelandang timnas Indonesia itu berjanji ingin memberikan yang terbaik kepada klub asuhan Jacksen F Tiago tersebut.

Evan Dimas mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Pemain yang musim lalu memperkuat klub asal Malaysia, Selangor FA, itu berkomitmen ingin mempersembahkan prestasi kepada Barito Putera. “Karena saya sudah komitmen bersama Barito Putera, jadi sebagai seorang profesional, saya harus membawa Barito Putera berprestasi di tahun depan,” ucap Evan Dimas, Selasa (25/12/2018).

Evan Dimas menjadi pemain pertama yang didatangkan Barito Putera. Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu diharapkan bisa mempersembahkan gelar juara yang diinginkan Barito Putera pada Liga 1 2019.

Keputusan Evan Dimas membela Barito Putera otomatis mengakhiri rumor kepindahannya ke Persebaya Surabaya. Selain tidak mendapatkan Evan Dimas, Persebaya Surabaya juga gagal mendatangkan Andik Vermansah yang memilih bergabung dengan Madura United untuk Liga 1 musim 2019.

 

 

 

 

Sumber : Kompas.com

Gambar : Apa Habar

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *