Ayu Dewi Dampingi Ibunda Hingga Detik-detik Terakhir

Ayu Dewi dan ibunya, Sekar Dewi, sangat dekat. Ayu adalah anak satu-satunya. Selama sakit dan mendapat perawatan di rumah sakit, Ayu Dewi selalu mendampingi ibunda. Bahkan di detik-detik terakhir sebelum meninggal Ayu tetap berada di sisi Sekar Dewi.

“Alhamdulillah di saat-saat terakhirnya Ayu ada di sampingnya,” ucap Regi Datau, suami Ayu Dewi, usai pemakaman di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Kamis malam, 29 November 2018.

Diungkapkannya lebih lanjut, sebenarnya Sekar Dewi sudah pasrah setelah penyakitnya jadi berkembang dan kondisi kesehatannya kerap menurun. “Sudah capek sakit keluar masuk rumah sakit,” ucap Regi Datau lebih lanjut.

Setelah sekitar 10 hari dirawat di rumah sakit, ibunda Ayu Dewi akhirnya meninggal pada Kamis, 29 November 2018, sekitar pukul 10.00 WIB. Sekar Dewi meninggal di usia 68 tahun.

Ayu Dewi enggan memberikan komentar terkait meninggalnya ibunda. Ayu masih sangat terpukul. Air mata Ayu Dewi tumpak sejak di rumah duka hingga di pemakaman.

Jenazah ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi, dimakamkan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB. Tampak Ayu Dewi berada dalam satu mobil dengan jenazah ibundanya.

Ayu Dewi yang kala itu mengenakan pakaian serbaputih tak kuasa menahan tangisnya selama dalam perjalanan di mobil ambulans.

 

 

 

 

Sumber :  kompas.com
Gambar :  KapanLagi.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *