Hollywod Bergeliat, Aquaman 2 – John Wick 4 Mulai Diproduksi

Industri perfilman AS mulai bangkit dari pandemi Covid-19. Setelah F9 berhasil memecahkan rekor box office, kini empat film blockbuster disebut mulai kembali syuting pada Senin (28/6) waktu setempat setelah tertunda berbulan-bulan.

Salah satunya adalah Aquaman and The Lost Kingdom yang akhirnya dalam tahap produksi. Proses itu dikonfirmasi melalui unggahan sutradara James Wan yang akan mengarahkan film tersebut di akun media sosialnya.

Aquaman and The Lost Kingdom akan kembali mempertemukan James Wan dan David Leslie Johnson-McGoldrick yang telah mengarahkan dan menulis naskah waralaba ini sejak film pertama dirilis pada 2018.

Kala itu, Aquaman mengumpulkan US$1,4 miliar dari box office global dan menjadi film DC Extended Universe terlaris hingga hari ini.

Meski sekuel mulai diproduksi, belum banyak detail yang diketahui. Pilou Asbaek yang sebelumnya bermain sebagai Euron Greyjoy dalam Game of Thrones dikabarkan bergabung dengan Jason Momoa dalam Aquaman and The Lost Kingdom.

Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan tayang 16 Desember 2022.

Selain Aquaman and The Lost Kingdom, film keempat John Wick juga mulai diproduksi. Lionsgate mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan produksi dimulai saat musim panas dan berlangsung di Prancis, Jerman, New York, dan Jepang.

Keanu Reeves akan bergabung dengan Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Skarsgard, dan Donnie Yen.

Film itu sekali lagi akan diarahkan Sutradara Chad Stahelski. John Wick: Chapter 4 akan diproduksi Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski bersama Keanu Reeves dan Louise Rosner sebagai Produser Eksekutif.

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Film Knives Out 2 juga mulai diproduksi. Sutradara Rian Johnson mengumumkan hal itu lewat media sosial sambil mengunggah foto kamera di Yunani.

“Hari pertama syuting misteri Benoit Blanc selanjutnya. Terima kasih kepada orang sabar yang baik hati di Yunani karena mengizinkan kami melakukan semua pembunuhan di pantai mereka yang tenang ini,” cuit Rian Johnson.

Daniel Craig masih akan menjadi Benoit Blanc bersama karakter baru, termasuk Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Madelyn Cline dan Jessica Henwick. Film ini dikabarkan akan menyelesaikan syuting pada akhir Juli atau Agustus.

White Noise, film terbaru Sutradara Noah Baumbach, juga turut mulai diproduksi pada awal pekan ini. Produser Uri Singer mengumumkan hal itu di media sosial. Film ini merupakan proyek ketiga hasil kerja sama Noah bersama Netflix setelah Marriage Story dan The Meyerowitz Stories.

Film komedi-bencana ini akan dibintangi Greta Gerwig, Adam Driver dan Jodie Turner-Smith. Film ini mengisahkan Jack (Driver), profesor terkenal dengan istri keempatnya (Gerwig) dan anak-anak mereka yang menghadapi ancaman kematian bersama akibat peristiwa beracun di udara.

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : Cinemags

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *