Di Atas KRI 592 Banjarmasin, Keluarga Korban Lion Air Berdoa

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Muhammad Syaugi mengajak keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 mendoakan keluarganya yang menjadi korban. Serta mendoakan tim pencarian dan pertolongan agar diberi kekuatan dalam bertugas.

Kepada salah satu keluarga korban, Syaugi menyampaikan rasa dukanya dan memanjatkan doa agar penumpang Lion Air yang menjadi korban diampuni dosa-dosanya, mendapat tempat yang layak dan meninggal dunia dalam keadaan Khusnul khotimah.

“Insya Allah Kita tetap berusaha mencari korban sekuat tenaga,” kata Syaugi di atas KRI 592 Banjarmasin yang berlayar menuju lokasi pesawat Lion Air jatuh untuk tabur bunga dan doa bersama, Selasa (6/11/2018).

Syaugi juga mendoakan keluarga korban agar diberi kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut. Serta meminta keluarga korban mendoakan tim pencarian dan pertolongan.

“Doakan juga saya dan tim pencarian dan pertolongan supaya diberi kekuatan dalam mencari korban,” katanya.

Saat berdialog di atas kapal itu, beberapa keluarga korban juga menyampaikan doa kepada Syaugi agar tim pencarian dan pertolongan bisa menemukan keluarga mereka yang menjadi korban.

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang berada di bawah Komando Armada I Republik Indonesia memfasilitasi keluarga korban penumpang Lion Air JT 610 menuju lokasi pesawat jatuh untuk berdoa bersama dan tabur bunga. Kolinlamil mengerahkan dua kapal, yaitu KRI 592 Banjarmasin dan KRI 593 Banda Aceh.

 

 

 

Sumber : suara.com
Gambar : Viva

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *