Bagas dan Bagus ‘Timnas Indonesia U-16’ Gabung Barito Putera

Barito Putera resmi merekrut pemain kembar yang memperkuat Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi untuk bermain di Elit Pro Akademi 2018.

Bagas dan Bagus merupakan bintang di Timnas Indonesia U-16. Keduanya jadi langganan skuat inti tim yang dipimpin oleh Fakhri Husaini. Bagas adalah bek kanan sedangkan Bagus adalah bomber Timnas Indonesia U-16.

Penampilan apik Bagas dan Bagus ini yang kemudian membuat Barito Putera tertarik merekrut mereka. Keputusan Bagas dan Bagus ini mendapatkan dukungan penuh dari sang ayah.

“Saya sangat tertarik dengan klub ini, karena mereka fokus pada pembinaan pemain muda. Saya juga tahu klub ini sangat menjaga nilai-nilai religius. Yang pasti, kami sebagai orang tua tentu ingin anak-anak mendapat klub yang bsia menjamin masa depan mereka dengan pondasi keagamaan yang kuat,” ucap Yuni Puji Istiono, ayah dari Bagas dan Bagus seperti dikutip dari akun resmi Barito Putera.

Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman juga menyambut baik bergabungnya Bagas dan Bagus.

“Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda. Karena kami memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Akademi Barito Putera,” ucap Hasnur.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Goal.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *