Hasil Chelsea Vs Vidi, Morata Menangkan The Blues

Chelsea berhasil menang atas MOL Vidi pada pertandingan babak penyisihan Grup L Liga Europa dengan skor akhir 1-0 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (4/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Gol semaya wayang Chelsea dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-70. Itu adalah gol pertama dia pada Liga Europa musim ini. Dengan hasil ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Grup L dengan raihan 6 poin

Pada babak pertama, Chelsea yang menekan terlebih dahulu hampir mencetak gol pada menit ke-17. Namun, peluang emas itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Alvaro Morata karena tendangannya masih melenceng dari arah gawang.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih bertahan 0-0. Pada babak kedua, dominasi permainan masih dipegang tuan rumah. Chelsea memecah kebuntuan pada menit ke-70. Moratta berhasil mencetak gol melalui umpan silang Cesc Fabregas yang disundul Willian.

Tendangan Morata tak bisa diantisipasi oleh kiper Vidi, Tomas Tujvel, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Pada menit ke-84, Vidi nyaris menyamakan kedudukan andai penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, tak cekatan menghalau tembakan mendatar Istvan Kovacs dari jarak dekat.

Skor 1-0 untuk Chelsea tetap tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Chelsea 1-0 MOL Vidi FC (Alvaro Morata 70′)

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *