Jadwal Piala Asia U-16 2018, Sore Ini Timnas U-16 Indonesia Vs Iran

Timnas U-16 Indonesia akan melakoni pertandingan hari pertama babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 melawan Iran di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018) pukul 15.30 WIB. Timnas U-16 Indonesia diharapkan bisa melaju hingga babak semifinal pada turnamen ini agar dapat tampil di Piala Dunia U-17 2019. Namun, menurut pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, menyebut anak asuhnya tidak terbebani dengan harapan tersebut.

“Kondisi mental mereka bagus sejauh ini. Mereka antusias dan gembira berlaga di Piala Asia karena mereka memang sudah menunggu-nunggu kesempatan tampil di turnamen ini,” kata Fakhri Husaini, Kamis (20/9/2018). Sementara ury, perwakilan Asosiasi Sepak Bola Iran, Fereydoun Moeini, mengaku sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan mereka. “Kami memiliki informasi yang cukup tentang lawan di turnamen ini, Vietnam, India, Indonesia. Tetapi mereka tidak benar-benar kuat namun tidak semua tim sama,” ujar Fereydoun Moeni.

Lain halnya dengan pelatih Iran, Abbas Chamanian, yang memberikan pujian kepada timnas U-16 Indonesia. Menurut Abbas, tim asuhan Fakhri memiliki kualitas bagus. Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Grup B :
Oman vs Yaman pukul 15.30 WIB.
Korea Utara vs Yordania pukul 19.45 WIB.

Grup C :
Iran vs Indonesia pukul 15.30 WIB.
Vietnam vs India pukul 19.45 WIB.

 

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto :Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *