Mac Miller Tinggalkan Warisan untuk Keluarga

Mendiang rapper Mac Miller yang ditemukan meninggal dunia pada Jumat (7/9) lalu diketahui telah meninggalkan warisan untuk keluarganya. Menurut laporan, sebuah dokumen menunjukkan rapper bernama asli Malcolm McCormick tersebut menginginkan harta yang selama ini telah ia dapatkan diberikan untuk keluarganya kala dirinya tiada. Dokumen yang dibuat pada 2013 tersebut menunjuk sang ibunda, Karen Mayer; sang ayah, Mark McCormick; dan saudaranya, Miller McCormick; sebagai ahli waris.

Miller pun telah menunjuk kuasa hukumnya, David Byrnes sebagai pihak yang akan mengurus pewarisan tersebut. Namun bila sang pengacara tak sanggup, tanggung jawab tersebut akan jatuh pada saudaranya, Miller. Akan tetapi, diberitakan, belum jelas berapa nominal pasti warisan yang ditinggalkan oleh Mac Miller dalam dokumen yang ditandai “tak diketahui” tersebut. Mac Miller meninggal pada pekan lalu. Dia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Los Angeles dan diduga overdosis.

Miller diketahui telah lama terbuka berjuang melawan kecanduannya akan obat-obatan yang dioplos. Di sisi lain, Ariana Grande tampaknya masih berduka kehilangan pria yang pernah menjalin kasih bersamaya selama dua tahun tersebut. Grande akhirnya buka suara terkait kematian Miller dengan mengunggah sebuah video momen kebersamaannya dengan sang mantan ke media sosial. Pelantun God Is A Woman itu juga menyampaikan kesedihan atas kepergian Miller dan berharap sang mantan kini beristirahat dengan tenang.

“Saya mengagumimu sejak hari pertama saya bertemu denganmu, kala saya 19 tahun dan saya akan selalu begitu,” kata Ariana dalam keterangan unggahannya itu. “Saya tak percaya kau tak ada di sini lagi. Saya sungguh tak siap untuk ini. Kita membicarakan tentang ini. Seringkali. Saya sungguh marah, saya sangat sedih saya tak tahu apa yang harus saya lakukan,” lanjutnya. “Kau adalah teman tersayang saya. Untuk waktu yang lama. Maafkan saya tak bisa membantu atau membuat kesedihanmu pergi. Saya amat ingin melakukannya. Jiwa yang paling baik, paling manis, dengan iblis yang tak layak ia dapatkan. Saya harap dirimu baik-baik saja saat ini. Beristirahatlah.” kata Ariana Grande.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *