Jelang MotoGP San Marino, Rossi Tak Mau Damai dengan Marquez

Valentino Rossi menegaskan dirinya tak memiliki masalah dengan Marc Marquez sehingga tak perlu ada pernyataan damai di antara keduanya jelang MotoGP San Marino pekan ini..

Hubungan Rossi dan Marquez kembali memanas karena insiden yang terjadi di MotoGP Argentina. Saat itu Marquez menyenggol Rossi hingga terjatuh dan gagal mendapat poin di akhir balapan.

Dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP San Marino, Rossi kembali mendapatkan pertanyaan tentang hubungannya dengan Marquez. Marquez mengaku sudah siap meminta maaf pada Rossi namun The Doctor menolak uluran tangan Marquez.

“Saya mendengar wawancara kalian namun saya tak tahu [apa yang dimaksud]. Faktanya, tak ada masalah antara saya dengan Marc.”

“Saya tak mengerti mengapa kami seharusnya berdamai. Bagi saya segalanya baik-baik saja,” ujar Rossi seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

MotoGP San Marino sendiri merupakan salah satu balapan kandang bagi Valentino Rossi. Ia mengakui balapan ini punya arti khusus baginya.

“Saya sangat bahagia bisa ada di Misano yang bersama Mugello merupakan balapan spesial bagi saya.Karena akan banyak suporter dan juga sirkuit ini dekat dengan rumah saya,” kata Rossi.

Meski tak punya hubungan baik, Rossi tetap tak sungkan memberikan pujian pada performa Marc Marquez. Saat ini Marquez jadi pemimpin klasemen dengan nilai 201 poin, unggul 59 poin dari Rossi yang ada di posisi kedua.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *