Tom Hardy Perankan Al Capone di Film Fonzo

Tom Hardy akan membintangi film biopik dari penjahat Al Capone, Fonzo. Tak tanggung-tanggung, aktor yang belum lama ini bermain dalam film Venom akan memerankan langsung sang gangster yang ditakuti tersebut.

Keterlibatan Tom Hardy di film Fonzo terkuak setelah sutradara Josh Trank mengunggah sebuah foto di akun Twitternya, 9 Agustus 2018. Pada foto itu, tampak Hardy sedang berpose dengan cerutu di mulutnya. Rias wajah dan busana tahun 40-an yang ia kenakan membuatnya terlihat tua dan pucat, bahkan terlihat sangat berbeda dari Hardy yang biasanya.

Seperti dilaporkan ET Online, 9 Agustus, film Fonzo berpusat pada kisah hidup Al Capone yang penuh masalah setelah ia bebas dari penjara Alcatraz tahun 1939. Sementara itu, situs People pada tanggal yang sama mengatakan, film ini kemungkinan akan menceritakan pertarungan Al Capone dengan penyakit dementia yang ia derita.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai film Fonzo. Tanggal rilisnya pun masih belum diketahui.

Fonzo merupakan proyek pertama Josh Trank sejak Fantastic Four di tahun 2015 yang mendapat banyak komentar buruk. Selain Tom Hardy, Fonzo juga akan dibintangi oleh Linda Cardellini dan Noel Fisher.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : WowKeren.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *