Ayah Mario Lawalata Meninggal Dunia: Love You, Pa

Ayah Mario dan Oscar Lawalata, Alex Polii, meninggal dunia di rumahnya di wilayah Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (10/4). Alex wafat di usia 68 tahun.

Mario pun mengunggah sebuah Instagram Story untuk mengenang sang ayah. Ia mengungkapkan rasa cintanya kepada ayahnya itu.

“No more pain, nothing to worried anymore,” tulis Mario Lawalata pada Selasa (11/4).

“Heaven is better place i know ur with God now. ’till we meet again. Love you pah,” tutup Mario.

Berdasarkan laporan detikhot pada hari ini, Rabu (12/4), jenazah Alex Polii saat ini berada di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Istri Alex Polii, Indah, mengungkapkan bahwa suaminya itu meninggal karena mengalami penyakit komplikasi. Beberapa penyakit yang dideritanya berupa jantung hingga gula.

“Kebetulan bapak punya penyakit sudah lama, kira-kira ada tujuh tahun. Sakit jantung, gula, empedunya juga sudah enggak ada. Dia juga sudah pernah dipasang ring,” kata Indah di Rumah Duka Sentosa.

Indah kemudian mengatakan bahwa kondisi Alex Polii berangsur menurun. Namun, kata Indah, kondisi suaminya itu semakin parah pada tahun ini.

Ia menegaskan bahwa Alex tidak meninggal di rumah sakit, melainkan di rumah. Kemudian, Indah dan anaknya membawa Alex ke RS Anna Medika.

“Saya sama anak saya bawa (Alex) ke RS terdekat, Anna Medika. Terus memang saya bilang sama anak saya, ‘Papi sudah enggak ada’. Tapi anak saya kurang yakin. Ya sudah, dibawa ke RS terdekat,” jelas Indah.

Alex Polii kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada Senin (10/4) pukul 13.06 WIB. Setelah itu, ia baru menghubungi anak-anaknya, termasuk Mario Lawalata yang terkejut ketika mendengar kabar tersebut.

Jenazah Alex Polii akan dimakamkan pada hari ini, Rabu (12/4), namun belum diketahui lokasi pemakamannya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *