Selamat, YouTube Baim Paula Menang Penghargaan METUBE WebTVAsia Awards 2019

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven berhasil membawa pulang piala METUB WebTVAsia Awards 2019. Chanel YouTube Baim Paula (Bapau) terpilih sebagai Breakout Chanel of the Year. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Baim lewat akun media sosialnya. “Thank you Indonesia, menaanggg lhoooo,” tulis Baim dikutip Kompas.com dari akun Instagram @baimwong, Jumat (6/12/2019).

“Ahhhh senangnyaaa. Buat subscriber Baim Paula, buat ‘Bapau family’, buat editor-editor dan kreatif ‘Bapau’ yang kece badai, buat keluarga tersayang, dan buat Paula kuuu yang lagi hamil,” tulis Baim melanjutkan Luapan bahagia Baim tersebut disertai foto-foto dirinya sendiri yang sedang membawa piala kemenangan.

Sebelumnya, Baim juga menceritakan kalau selain mampir menjenguk Rafathar, dia akan terbang ke Vietnam untuk menerima penghargaan. “Pergi itu karena kita mau ke Vietnam. Kita terima penghargaan untuk YouTube,” kata Baim Wong. METUB WebTVAsia Awards 2019 digelar Kamis (5/12/2019) di Gem Center, Ho Chi Minh, Vietnam dengan tema “Celebrate Asia: Rise of Vietnam”. Selain Baim Wong, Raditya Dika juga menang atas penghargaan untuk kategori Creator of the Year 2019.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *