Andre Taulany Jadi Pengganti Ayah di Usia 20

Andre Taulany nampaknya tak pernah susah. Selain beristeri wanita cantik dan membesarkan anak yang tampan, keluarganya menempati rumah megah, bernuansa American Classic. Semua didapatnya dengan kerja keras, merintis karir dari bawah .

“Untuk menjadi terkenal itu nggak gampang. Butuh perjuangan yang luar biasa, jika direndahkan jangan sakit hati, jadikan itu sebagai penyemangat dalam hidup dan terus buktikan,” tutur Andre Taulany, yang beberapa tahun terakhir, berduet dengan Sule dalam program acara ‘Ini Talk Show’.

Mengorbit sebagai vokalis band, main sinetron dan pelawak, kini dia mapan sebagai host, duet bareng sesama komedian. Pria yang lahir di Jakarta, 17 September 1974 ini mengalami asam garam di dunia hiburan hingga menjadi seperti sekarang.

Artis 45 tahun yang ngehits lewat lagu ‘Mungkinkah’ dan saat ini mengatakan sebagai rasa syukur atas karirnya di dunia hiburan Tanah Air, ia selalu mementingkan kepentingan bersama dan aksi sosial. “Kegiatan sosial memang harus ada ya, jangan sampai kita lupa bersyukur, kita harus berbagi dengan sesama,” paparnya.

Andre Taulany berangkat dari keluarga sederhana dan dibesarkan di lingkungan yang juga jauh dari kaya kaya. Dia pun pernah rasakan hidup susah. “Saya sudah bekerja keras sejak muda, karena bapakku meninggal dunia saat usia saya masih 20 tahunan,” ucapnya. Saat itu, dia harus menggantikan sang Ayah menjadi kepala keluarga.

Untuk meneruskan pendidikan juga memenuhi kebutuhan tiga adiknya, putra pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan ini menjalani lebih dari satu pekerjaan sekaligus.

Kesederhanaan hidup di masa lalunya pernah ia tunjukkan di akun Instagram pribadinya. Saat itu, dia membagikan potret sebuah rumah yang ditempatinya sewaktu kecil. Sukses dengan pencapaian karirnya, memiliki kisi-kisi kehidupan agar karirnya tetap meroket.

Tak berhenti sebagai host sukses di teve swasta, ayah tiga anak ini pun ia mencoba merambah dunia baru sebagai Youtuber, menjemput penonton milenial dan warga dunia maya. Andre sudah memiliki channel YouTube sendiri bernama Taulany TV.

Lewat channel YouTube tersebut, Andre selain mewawancarai rekan sesama artis dan menghadirkan rumah kenangannya dengan pagar berwarna cokelat yang tidak terlalu tinggi.

“Rumah kenangan waktu saya kecil sampe sekarang nggak berubah cuma warna catnya aja. Kalo dulu catnya biru, sekarang biru juga. Walaupun sederhana tapi kami bahagia,” kenang Andre Taulany.

Andre menambatkan hatinya pada Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin. Andre resmi meminang wanita keturunan Minang tersebut pada 17 Desember 2005, setelah berpacaran selama delapan bulan.

Dari buah pernikahan tersebut, Erin dua anak laki laki, Ardio Raihansyah Taulany Arkenzy Salmansyah Taulany. Pasangan ini juga memiliki putri cantik bernama Arlova Carissa Taulany yang lahir pada 19 Oktober 2011.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Kapanlagi Kepo

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *