Guardiola Manajer Terbaik Liga Inggris

Pep Guardiola terpilih menjadi manajer terbaik Liga Premier Inggris musim kompetisi 2018/2019. Ia baru saja membawa pasukannya mempertahankan trofi juara liga.

Asosiasi Manajer Liga mengumumkan terpilihnya Guardiola sebagai yang terbaik dalam acara yang digelar pada Selasa (14/5/2019).

Manajer lain yang sebelumnya bersaing dengan Guardiola untuk penghargaan itu adalah Juergen Klopp (Liverpool), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), dan Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers).

“Sebuah kehormatan saya bisa mendapat penghargaan ini. Saya ingin membaginya dengan para pemain karena mereka adalah seniman segalanya, juga kepada staf karena kami bertarung melawan semua manajer di Liga Premier, terutama Juergen Klopp, pesaing yang luar biasa hingga di akhir musim,” ucap Guardiola dilaporkan Soccerway.

Guardiola kemudian mengungkapkan kegembiraannya atas pertempuran seru sepanjang musim kompetisi.

“Sangat menyenangkan bisa melawan mereka semua. Mudah-mudahan kami bisa melakukan hal besar, pertempuran besar untuk merebut gelar yang luar biasa,” katanya.

City memastikan menjadi jawara Liga Premier setelah dalam laga terakhir melumat Brighton & Hove Albion dengan 4-1. The Citizen pun mengumpulkan 98 angka atau unggul satu poin dari Liverpool yang menang 2-0 atas Wolverhamton Wanderers.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Bola Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *