Didatangi Pria yang Nekat Melamarnya, Via Vallen: Keluarga Takut

Penyanyi Via Vallen kedatangan tamu tak diundang yang amat nekat dan pantang menyerah. Tamu yang tak dikenalnya itu menyatakan ingin melamarnya. Meski pernah ditolak, ia datang lagi dan menebar keresahan.

Via Vallen mengungkapkan cerita ini melalui unggahan video saat kedatangan pria ini di akun Instagramnya, Minggu, 14 April 2019. Pria ini hanya disorot dari pundak ke bawah. Wajahnya ditutup dengan gambar potongan jeruk. Akibat kedatangan pria berjaket dan bercelana hitam ini, keluarga dan orang-orang di rumahnya ketakutan dan tidak berani keluar.

“Jadii orang yang di video ini ke rumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya gak ada janjian sama siapa pun. Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah ke rumhh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik-baik kalo ga ngijinin ….. tiba-tiba orang ini responnya di luar kendali. Orangnya nangis dan marah-marah sampai banting-banting jam ampe pecah teriak-teriak bilang mau nikahin saya.”

Menurut Via Vallen, keluarganya sudah memperingatkan pria itu agar berlaku sopan dan memintanya pergi. “Tapi ternyata diulangi lagi ke rumah, bikin orang lain di lingkungan rumah saya merasa terganggu dan perempuan-perempuan di rumah saya gak berani keluar rumah,” katanya melanjutkan.

Via Vallen merasa kebingungan bagaimana ia harus menghadapi pria nekat yang ingin menikahinya ini. “Enaknya gimana kalau ada kejadian kayak gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain,” ucap Via Vallen

Unggahan Via Vallen ini langsung direspons netizen. Mereka menyarankan agar Via Vallen segera melapor ke polisi. Tapi ada juga netizen yang meminta Via Vallen memaklumi penggemar seperti itu. “Sabar mbak Vii, mungkin orangnya ada kelainan gitu mbak, tapi membahayakan orang lain,” kata seorang netizen.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *