Lawan Man United, PSG Harus Lupakan Neymar dan Cavani

Julian Draxler menegaskan PSG harus bisa melupakan Neymar dan pemain lain yang absen di laga lawan Manchester United. (REUTERS/Marko Djurica)

Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler menyatakan PSG seharusnya melupakan Neymar dan Edinson Cavani jelang duel lawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2) waktu setempat.

PSG memiliki masalah besar jelang laga lawan Manchester United di Old Trafford. PSG tak akan bisa memainkan Neymar dan Cavani padahal dua pemain tersebut merupakan mesin gol PSG.

Bagi Draxler, kehilangan Neymar dan Cavani adalah sebuah kerugian besar namun PSG sudah seharusnya tak lagi memikirkan kehilangan Neymar dan Cavani.

“Kami akan merindukan Neymar dan Meunier [serta Cavani], mereka adalah pemain penting. Namun kami tidak seharusnya membicarakan tentang pemain yang cedera.”

“Kami seharusnya membicarakan pemain-pemain yang bisa bermain. Kami akan memberikan seluruh yang kami miliki, tentu saja,” kata Draxler seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Draxler menyadari bahwa pertarungan di lini tengah akan menjadi penentu di laga lawan Manchester United. Draxler mengakui bahwa lini tengah Manchester United merupakan salah satu lini tengah terbaik yang ada di Eropa saat ini.

“Mereka memiliki sejumlah pemain hebat, terutama Paul Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan jadi kunci di pertandingan ini. Namunn kami juga punya pemain-pemain yang juga berkualitas.”

“Pogba bisa melakukan segalnya namun kami punya pemain yang memiliki kemampuan menghentikannya,” tutur Draxler,

Dengan cederanya Neymar dan Cavani, ada kemungkinan Draxler bakal didorong maju ke depan.

“Saya belum bebicara dengan pelatih jadi saya tak tahu akan bermain di posisi mana. Namun saya lebih memilih bermain di posisi nomor 8 atau nomor 10 (gelandang serang),” ucap Draxler. (ptr/ptr)

 

 

 

 

 

 

[Sumber : CNN Indonesia.com
Gambar :  CNN Indonesia

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *