Jadwal Lengkap Vaksinasi Atlet

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menggelar vaksin Covid-19 perdana cabang olahraga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2). Berikut jadwal vaksinasi perdana cabor.

Sebanyak 820 orang masuk dalam daftar vaksin Covid-19 perdana di bidang olahrga. Jumlah itu termasuk atlet, pelatih dan tenaga kesehatan dari 40 cabang olahraga (cabor).

Proses vaksinasi dibuat bertahap untuk masing-masing cabor. Atlet yang sudah terdaftar dan terverifikasi datang sesuai jadwal yang telah diinformasikan sebelumnya untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Pantauan CNNIndonesia.com hadir beberapa pejabat negara dalam vaksinasi perdana di bidang olahraga. Sebut saja Menpora Zainudin Amali, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua KONI Pusat Marciano Norman, dan Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga dijadwalkan hadir langsung di Istora Senayan, Jakarta. Orang nomor dua di Indonesia itu sudah tiba sejak pukul 09.15 WIB.

Berdasarkan jadwal, perwakilan atlet dan pelatih badminton, Timnas Indonesia sepak bola, angkat besi, wushu, Persija Jakarta dan atletik menjadi cabor yang mendapatkan vaksin pertama. Sebut saja, Jonatan Christie, Hendra Setiawan, Greysia Polii dari badminton, Otavio Dutra mewakili Persija dan Indra Sjafri mewakili Timnas Indonesia.

Berikut jadwal cabang olahraga (cabor) di vaksin perdana.

08.30-09.30: Badminton, sepak bola, angkat besi, wushu, Persija Jakarta, atletik

09.30-10.30: NPC, Dayung, basket, menembak, pencak silat, taekwondo

10.30-11.30: Judo, panjat tebing, selam, boling, catur, tenis, balap sepeda, renang, voli pantai, karate, senam, panahan

13.30-14.30: jujitsu, kurash, muaythai, golf, anggar, biliar, tinju, binaraga, kick boxing, dance sport, triathlon, sepak takraw, vovinam, bola tangan, gulat

14.30-15.30: e-sport

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *